-->
Home » » Jiwa Blogger

Jiwa Blogger

Posted by sandi maulana
Susandi Maulana & Edelweis, Updated at: 12:30 AM

Posted by sandi maulana on Wednesday, July 29, 2015

Karakteristik Jadi Blogger Sukses

jiwa blogger
berjiwa blogger
Menjadi seorang yang memliki jiwa blogger,Anda baca dulu artikel ini,, Bagaimana sebaiknya seorang blogger bersikap, agar tetap konsiten, berintegritas,,,, 

10 karakteristik Menjadi Blogger Sukses :

  1. Know what he wants
    - >> Menjaga konten blog yang dikelolanya agar tetap pada alurnya.
  2. Know what he's doing 
    ->> Menyajikan konten/isi yang berkulitas, bersikap well informed dan selalu update informasi terhadap tema blognya. 
  3. Know how to do it
    ->> Seperti yang dikatakan Aristoteles "quality is not act it's a habbt " Untuk menyiapkan sebuah konten artikel yang bermutu diperlukan upaya tertententu, semisal melengkapi atau membaca artikel dengan konten sejenis dan jadikan referensi untuk membuat konten yang baik.
  4. Is good friends
    ->> dalam aspek ini siapapun dalam dunia blogger dianggap sebagai sahabatnya, tak ada istilah kompetitor. Setiap konten yang dipublih oleh blogger lain dapat dijadikan sebagai alat untuk berbagi ilmu dan pengalaman, sesuai dengan kata yang selalu diucapkan blogger (Sharing). Semua itu tak lain untuk menambah pengetahuan dan senantiasa memberikan apresiasi terhadap sesama rekan rekan blogger, untuk menulis dan berbagi sesuatu di blognya.
  5. Is good communicator
    ->> Proses komunikasi dua arah "bertanya dan menjawab" senantiasa dilakukanya, ada pula semboyan blogger ( blogger yang baik selalu meninggalkan jejak) dalam artian berkomentar. kembali ke proses komunikasi dua arah seorang blogger yang baik tak malu bertanya untuk sesuatu yang belum ia ketahui, juga tak malu menjawab sesepele apapun pertanyaanya.
  6. Has a personality
    ->> Supaya mampu bersaing dan tetap eksis dikalangan blogger, maka dibutuhkan keunikan, juga disini kreatifitas, inovasi, dan integritas seorang blogger benar benar diuji,
  7. Always ready for change
    ->> Selalu siap untuk beradaptasi dengan perubahan, apalagi seorang blogger berkutat dengan dumay, yang setiap waktu dapat berubah ubah sistemnya.
  8. Knows his value
    ->> seoarang yang berjiwa blogger selalu berusaha menggali potensi dirinya dan berusaha berbagi dengan lainya,  tidak sombong dan selalu menyadari kekuranya dengan maksud memperbaiki kekuranganya.
  9. Wants to better
    ->> sukses bukanlah tujuan akhir, tetapi selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas, integritas dan menggali potensi diri. sebagaimana sebuah kapal," kapal memang tenang berada di pelabuhan, tetapi itu bukanlah tujuan kapal dibuat " jadi seorang blogger harus mengtahui tatantangan dan jalan yang akan dan sedang ia hadapi.
  10. Is healthy blogger
    ->> jadilah seorang blogger yang sehat, dan menikmati pekerjaan selayaknya sebuah hoby.
sumber > http://blogger-ciamis.blogspot.com/

Share This Post :

0 comments:

Post a Comment

cara ngeblog nj

Popular Posts

Loading...
 
Copyright © 2019 Susandi Maulana & Edelweis. All Rights Reserved